Senin, 17 Desember 2012

@ulilitem

Diposting oleh Bonita Ayu Andhira di 19.08
Tadinya judul postingan ini mau username twitter kamu yang baru.
Tapi berhubung susah, jadi yang ini dulu aja ya.

3 jam sebelum kamu dateng ke kosan aku,
tiba-tiba aku inget sesuatu..
Waktu kamu sedih, aku mencoba nelpon kamu*niatnya buat menghibur*
Eh tapi yang ada malah aku nangis gara-gara denger cerita kamu dan kamu mencoba membuat lelucon sampe aku ketawa.
Entah sudah berapa kali kejadiannya kayak gitu.
Aku memang nggak bisa diandalkan.

The way you remember me even in your rush
The way you come to surprise me in my birthday even i never do the same thing to you
The way you hear me whenever i wanna be listened
The way you said "Kenapa sih kamu senyam-senyum terus? Ga ada apa-apa juga"
It means...
I'm soo happy to be with you, Ulil..
Truly, I do..

Maafkan aku karena belum bisa menjadi teman yang lucu seperti dirimu.
Tapi kalo kamu sedang kepedesan, kamu boleh deh liatin aku, biar jadi manis perasaanmu.
Tapi aku nggak nanggung ya, kalo kamu bukan jadi merasa manis tapi malah jadi muntah..

Intinya mah,
Aku udah siap-siap kebaya buat nikahan kamu besok





0 komentar:

Posting Komentar

 

RUANG CAHAYA Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez