Senin, 10 Desember 2012

-______-

Diposting oleh Bonita Ayu Andhira di 05.22
Assalamu'alaykum

Hari ini aku gatel banget pengen cerita.

Tadi siang menjelang sore, aku janjian sama temen mau ngerjain tugas bareng di kampus. Karena aku datang 30 menit lebih awal, aku memutuskan untuk baca-baca ulang paper-nya di perpus. Tapi yah, akhirnya niat itu hanya menjadi niat karena aku salah (sengaja salah sih) klik folder film barbie.

Aku nonton film barbie dengan serius sekali. Volumenya aku stel maksimum dan tak lupa aku maximize juga layar GOM playernya, lalu aku pasang earphone dan ambil posisi PW.
Film baru saja dimulai tapi aku sudah merasa aneh. Orang-orang sekitar kok pada ngeliatin aku ya? Padahal di samping leptop aku berjejer kertas-kertas yang meyakinkan. Orang-orang pasti mengira aku sedang belajar buat UAS. Ah sudahlah...
Aku kembali nonton dengan konsentrasi penuh.
5 menit berlalu, masih saja tatapan orang-orang terfokus ke arah aku?
Ada apa ini??
Perasaan aku udah mandi..
Apa muka aku terlihat mencurigakan seperti ingin mengambil sesuatu??
Apa karena hari ini aku keliatan lucu?? ahh.. itu nggak mungkin banget !!

Sampe akhirnya ada seorang mbak-mbak TPB yang nepuk bahu aku dan bilang:
"Mbak, maaf, volume-nya bisa dikecilin, nggak?"
 Karena agak-agak nggak denger, aku buka earphone dan bilang "Volume, oh boleh, Mbak"
Aku pikir suara earphone aku sampe kedengeran keluar saking kerasnya.
Tapiii,,, kenapa orang-orang lain yang duduknya agak jauh juga ngeliatin aku yaa???
Ada apa?? Bagaimana?? Aku di mana?? Aku siapaa??? Tidaaakkkkk!! 

Ternyata...
Setelah aku lihat ke bawah, ternyata earphone aku belum dicolok. Jadi, aku pake earphone di dua telinga, sedangkan si earphone itu belum tersambung dengan laptopku..

Pantesan orang-orang dari tadi ngeliatin aku

Sebenernya aku mau tanya tadi sama Mbaknya: "Mbak, saya perlu pindah universitas nggak? karena malu-maluin gini.

Ya Allah, kenapa hambaMu ini??
Ayah, Mama, kenapa anakmu ini??

-________-

3 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahahaha :D

Fazri Hotelopedia on 10 Desember 2012 pukul 05.30 mengatakan...

AstaghfiruLlah tak kuasa menahan senyum pas bacanya. :))

Anonim mengatakan...

haha..lucu bon

Posting Komentar

 

RUANG CAHAYA Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez