Senin, 15 Oktober 2012

INDIRA ADHIA GARINI

Diposting oleh Bonita Ayu Andhira di 17.55
Hey Cilla,
Kamu tau nggak ini hari apa?
Iya, hari Selasa..
Dan seperti 6 hari lain dalam seminggu, kamu pasti lagi males-malesan mau berangkat sekolah.

Hey Cilla,
Kalo yang ini pasti kamu nggak tau,
Kalo 2 hpku setiap di-restart waktunya langsung berubah jadi tanggal 15 Oktober jam 23.30.
kenapa ya?
aku juga nggak tau, kalo bisa sih mau aku benerin aja, biar otomatis nyesuain sama waktu yang sebenarnya.
haha

Hem !
Harusnya aku ngegombal buat kamu ya, hari ini?
Engg apa yaaa?
Kamu ada ide nggak?

Yaudah ini aja deh.
Kamu tau nggak Cill, kenapa aku sayang sama kamu?
Apa? karena kamu lucu?
Bukan !
Karena kita kakak adek?
Hemm, nggak juga ah..

Oke, oke, jangan marah gitu, dong.

Aku sayang sama kamu,
Karenaaaaa....
Aku penyayang binantang.. (^___^)
#eh Peace be upon you, Cill.. Hahah :D

Aku nggak bisa buat kata-kata yang bagus.
Terbukti nilai UN SMA aku,  yang paling jelek nilai pelajaran Bahasa Indonesia.

Tapi aku harap kamu faham kenapa aku selalu suka pulang ke rumah, walaupun ga sampe 12 jam di rumah.
Aku yakin kamu merasa aneh, kenapa aku selalu mau berbagi jatah segala makanan sama kamu (kalo mama beli makanan yang harus dibagi 2) dan udah dipastikan aku dapet bagian super kecil atau ga sama sekali dari kamu.
Semoga kamu sadar ada yang salah, kenapa aku selalu rela tukeran barang apapun sama kamu.
Aku nggak pernah protes tidur sekasur berdua sama kamu, walau suhu AC kamu stel 16 derajat dan selimut cuma kamu yang pake.

Makasih banyak ya, Cilla.
Makasih hampir selalu jadi orang pertama yang bukain pintu rumah kalo aku pulang,
Walaupun di depan pintu kamu bilang: "Ngapain kamu pulang? Udah di Bandung aja"
Kamu yang males gerak rela lari-lari ngejar motor waktu ngajarin aku naik motor.
Kamu yang selalu membonceng aku dengan selamat, sedangkan kalo kamu naik motor sendiri sering jatoh.
kamu yang nggak pernah sama sekali ketiduran kalo nemenin aku nonton, sedangkan aku sering banget ketiduran pas nemenin kamu, bahkan di film yang mau aku tonton pun aku sering ketiduran.

Aku seneng banget Cill,
Jadi orang pertama yang selalu kamu ajak makan, atau pergi-pergi ke luar.
Jadi orang pertama yang suka kamu suruh-suruh (itu berarti kamu paling inget emang sama aku :p)

Anyway,
Kamu masih inget ini nggak?
"Ipu, aeu.. Ae aa? Ae ua. ua iaaa? Ai"

Itu percakapan yang kita buat pas kamu masih kecil
Waktu kamu selalu ikut aku ke warung dan ketawa-tawa bareng sepanjang jalan.

Inget ini juga nggak?
"Setooooopppp"
Itu adalah kata yang kamu ucapkan waktu aku bonceng kamu naik sepeda. Tiba-tiba kamu teriak walau di depan jalan ga ada apa-apa. Sehat, Cill? -__-

Dulu, aku anak yang sangat suka main. 
Tapi setelah kamu lahir, aku hampir nggak pernah ke luar.
Bahkan kamu sampe manggil aku Ibu waktu kecil, saking kita deketnya.

Tapi jangn lupa juga ya, bekas gigitan kamu di tanganku yang sampe bernanah dan ngebekas sampe sekarang. 

Huft,
yaudah deh, gitu aja Cilla.
Jangan lupa shalat sama ngajinya jangan lepas.
Biar kita tetep bisa jadi adik kakak di surga nanti.
Aamiin

Wah, setelah dibaca ulang, tulisanku jelek sekali ya,
Ga papa kan yaa?
kita kan saudara
Muehehe

Bye bye ciyelaugh

:D

Il ove y ou s om uch





(^___^)

Semoga lagunya Calvin Jeremy yang berdua bisa mengungkapkan dengan lebih tepat daripada tulisanku ini Cil
haha
Download sendiri yak
:D

0 komentar:

Posting Komentar

 

RUANG CAHAYA Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez