Minggu, 12 Februari 2012

SUPER MOM vs SUPER MAN

Diposting oleh Bonita Ayu Andhira di 04.35
Assalamu'alaykum ^__^
Another post in February,
Sesungguhnya aku ingin sekali membuat post dengan full Bahasa Inggris,
Tapi sepertinya belum bisa untuk post kali ini,
Oke, tetap memakai Bahasa Indonesia, tapi aku perbaiki ejaan dan tanda bacanya ^__^

Inspirasi dari post ini adalah perbincanganku tadi sore dengan salah seorang sahabatku.
Selepas rapat, kami berjalan bersama sambil mengobrol.
Beliau menceritakan suatu hal kepadaku.
Tentang mimpinya menjadi seorang dosen.
Untuk hal yang satu ini, kami memang sejalan.
Menjadi pendidik dan berkonsentrasi di dunia pendidkan memang fokus utama kami.
Hanya saja, fokus di dunia pendidikan ini menjadi sedikit berbeda karena kami memiliki goals masing-masing.

Sahabatku itu sebenarnnya ingin menjadi seorang guru, hanya saja keinginan untuk sekolah setinggi-tingginya dan juga kecerdasannya yang di atas rata-rata, menyebabkan impian menjadi dosen adalah hal yang niscaya untuknya.

Aku?
Sesungguhnya aku juga ingin menjadi seorang Mahaguru.
Namun sepertinya menjadi Ibu Guru lebih cocok untukku. :-)

Sahabatku sempat mengucapkan sebuah pernyataan yang memang sudah sering aku dengar, "Kata orang-orang sayang kalo dari ITB tapi akhirnya jadi guru".
Sungguh sahabatku itu adalah orang yang sangat baik. Keinginannya untuk menjadi dosen memang sejalan dengan kemampuan dan usahanya. Aku dukung 100% kamujadi dosen, ****** ! ^__^
Aku yakin Beliau akan menjadi seorang dosen yang shalihah dan hebat, aamiin :-)

Aku tersenyum menanggapi pernyataan sahabatku itu. "Menurutku, justru itu. Katanya kan ITB pinter, cocok kalo jadi sumber ilmu. Hehehe :-D" "Lagi pula kalo pun nanti aku nggak kerja, aku mau jadi Ibu dan Ibu Guru yang pintar buat Dede".
"Sekarang banyak anak-anak di bawah umur yang mengakses film-film biru dari PC dan Hp. Mungkin aja itu karena Ibunya kurang pintar. Masih gaptek, jadi nggak bisa ngontrol anaknya karena belum kenal teknologi," celotehku.

Menurut hematku, pendapat bahwa seorang Ibu yang baik harus kalem, diem, dan hanya hobi memasak itu tidak benar.
Aku berusaha menjadi seorang yang aktif karena aku ingin anakku menjadi seseorang yang tangguh.^__^

Aku harus pintar ! :-D
karena aku adalah calon Madrasah utama di rumah.

Ya Rabbi, betapa Maha Rahmannya, Engkau.. :-)

Begitu banyak keistimewaan-keistimewaan wanita yang Kau berikan
Kau lembutkan hati kami,
Kau berikan hijab sebagai perlindungan terbaik untuk Kami,
Kau posisikan kami sebagai supporting system terbaik,
Kau izinkan syurga bagi kaum kami bila kami bertakwa..
Bahkan Kau perkenankan syurga berada di bawah telapak kaki kami..


Betapa lega dan bahagianya hatiku..
Ternyata indah sekali nikmat menjadi seorang Ibu (walaupun belum pernah ngerasain juga, sih. Hehe) :-p

What things that a superman can do?
Flies? Put a tower on his hand?

A super mom can't fly, but she will help you to reach your dreams.
A super mom can't take a tower, but she will help you standing high. Even higher than a tower. People will respect you, cause you have a good behavior thaught by your super mom.

So, who do you decide?
A SUPERMAN OR A SUPER MOM? :-D


Dago, 12-02-2012

0 komentar:

Posting Komentar

 

RUANG CAHAYA Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez