Minggu, 23 September 2012

HOME SICK

Diposting oleh Bonita Ayu Andhira di 02.28
When I saw you for the first time,
I knew you were the one..
You didn't say a word to me but love was in the air..

Then, you held my hand, pulled me into your world..
From that on my life has changed for good,
Now I'll never feel lonely again,
Cause you are in my life..

Love,
How can I explain to you the way I feel inside when I think of you?
I thank you for everything that you've showed me,
Don't you ever forget that I love you..

Whenever I want to be with you,
I just close my eyes and pretend you are near..
I see you, I touch you, I feel you, like real..
Nothing can ever change the way I feel inside..

How long must I be far away from you?
I don't know, dear..
But I know we are one..

Saat ini saya sedang kangen-kangennya kepada orang tua saya di rumah.
Terjadwal seharusnya hari ini saya pulang ke Banten, tetapi karena suatu hal, saya harus tetap di Bandung.
Alhamdulillah ada pembelajaran dan pengalaman baru yang saya dapat selama 2 hari di Bandung ini.

Postingan ini saya tujukan untuk yang tercinta, Ayah dan Mama saya. Untuk bembiku yang buncit dan Nyanyaku yang suka kucing.
Orang-orang pertama yang saya lihat saat saya telah kehabisan kontrak tinggal di rahim ibu saya.

Kata orang, bayi menangis saat dilahirkan karena ia bersedih telah keluar dari kenyamanan surga dan harus menghadapi dunia.
Saya tidak begitu percaya akan hal itu
Saya merasa beruntung telah dipilih Allah sebagai makhluk yang mulia, yang mendirikan shalat, yang menunaikan zakat, dan yang diwajibkan menjaga hijab.

Saya tidak pernah ingat bersama siapa saya berada sebelum saya terlahir ke dunia.
Tapi, Ma, sekalipun bidadari surga yang saat itu menemaniku, sungguh aku tidak kecewa telah lahir ke dunia. Karena Allah telah mengizinkan aku bertemu denganmu, wanita mulia yang mengajariku mengenal-Nya.

Saya selalu menangis setiap menonton film yang isinya perjuangan seorang ayah untuk anak-anaknya. Karena saya sangat yakin, ayah saya pasti bersedia berkorban lebih dari itu untuk kakak saya, saya, dan adik saya.

Ya Rabbi, ku mohon sampaikan rindu ini kepada Beliau para terkasih..
Jagalah orang tuaku dengan penjagaan terbaik-Mu..
Izinkan aku membahagiakan mereka dengan ke dua tanganku,
sebagaimana telah Engkau perkenankan mereka membahagiakanku dengan ke dua tangan mereka..

Ayah, Mama..
Semoga kita termasuk ke dalam golongan orang-orang yang beruntung. Yang saling mecintai dan membenci karena Allah.

I miss you so much, my Nyaya and my Bembi ({})
(^____^)

Ditulis dengan penuh cinta, sedikit air mata, dan sebuah benjol di kepala.



Dago, 23 September 2012
16:22


0 komentar:

Posting Komentar

 

RUANG CAHAYA Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez