Rabu, 29 Juni 2011

HALLO :D

Diposting oleh Bonita Ayu Andhira di 02.54
Assalamua'alaykum warrahmatullah wabarakatuh..

Hallo ^___^

Namaku Bonita Ayu Andhira

Bonita dalam bahasa Perancis, Jerman, dan Spanyol artinya cantik.
Tapi karena Bonita dalam namaku tidak diambil dari bahasa Perancis, Jerman, dan Spanyol, jadi arti dari namaku bukan cantik.
Bonita adalah singkatan dari nama ayah dan ibuku.
      BO: diambil dari nama ayahku Adhi SuBOno
      NI: diambil dari nama ibuku NIniek Lestari Widyawati
      TA: waniTA
Jadi, arti namaku: Ayah, Ibu, wanita.
ga nyambung ya? -_____-a

Pokoknya intinya aku adalah seorang anak wanita dari Ayah dan Ibu.
Ayu Andhira berasal dari nama tokoh jagoan favorit ayahku, Ayuwandira. Tapi karena nama yang disambung kesannya terlalu gaul dan aku berparas dusun (*desa.red), makanya ayahku berbaik hati memisahkan nama Ayuwandira menjadi Ayu Andhhira.
Segitu saja penjelasan atas namaku. Case closed. Atau kalau dimutakhirkan menjadi:
┒('o'┒) ELO (┌','┐) GUE ┒(˘- ˘ )┎ END!!


Aku sangat suka tersenyum, makan, menyanyi, membaca, menonton, belajar, mengajar, dan bermain dengan anak-anak kecil. ^____^


Aku suka tertawa dan suka juga ditertawakan.
Aku memiliki keluarga yang sangat aku sayangi dan juga sangat menyayangiku.
Aku memiliki teman-teman dan guru-guru yang membuat hidupku bertambah indah
Namun yang terpenting, aku punya Dia yang selalu menjagaku, bahkan lebih dekat daripada urat leherku. ^___^


Life is a gift, enjoy your present.
Hidup adalah sebuah anugerah, nikmati kehidupanmu saat ini.


:)

5 komentar:

Unknown on 29 Juni 2011 pukul 06.21 mengatakan...

Wah ada blogger baru..
selamat datang.. :)

nais post
keep posting.. :)

-ngomong2 ane pertamax nih-

Bonita Ayu Andhira on 29 Juni 2011 pukul 06.25 mengatakan...

sebenernya ini blog ke 2 sih kak, cuma yang dulu judul blognya "daur ulang" sama "tidak dapat di daur ulang"
eh itu mah nama tempat sampah ya?
#skip

Iya pertamax kalo di sini.
makasih kak komennya ^ ^

Unknown on 29 Juni 2011 pukul 06.35 mengatakan...

Ooo..
jadi inget IPAL CAP..ada daur2an..
kok aneh judulnya ya.. *mikir

ohya..udh ada andri di atas,
koneksi dewa kali ya... :))

Bonita Ayu Andhira on 29 Juni 2011 pukul 06.39 mengatakan...

blog aku dulu mah kayak tempat sampah kak, apa2 diceritain (ˇ^ˇƪ)
pompa air macet jadi judul, males mandi jadi tag line.
ga penting banget deh pokoknya
˘°˘

Unknown on 29 Juni 2011 pukul 06.54 mengatakan...

wah...ababil bgt donk.. :p
tpi ke"daur ulang"annya gak pindah ke twitter kan.. :D

ada yg aneh dg waktu postig tuh..
ane posting jam 06:35..

Posting Komentar

 

RUANG CAHAYA Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez