Sabtu, 30 November 2013

Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki

Diposting oleh Bonita Ayu Andhira di 18.25
Melihat tawamuMendengar senandungmuTerlihat jelas dimatakuWarna - warna indahmu
Menatap langkahmuMeratapi kisah hidupmuTerlihat jelas bahwa hatimuAnugerah terindah yang pernah kumiliki
Sifatmu nan s'laluRedakan ambisikuTepikan khilafkuDari bunga yang layu
Saat kau disisikuKembali dunia ceriaTegaskan bahwa kamuAnugerah terindah yang pernah kumiliki
* :Belai lembut jarimuSejuk tatap wajahmuHangat peluk janjimu
Anugrah terindah yang pernah ku miliki
Bismillaah,Inilah lagu Indonesia terfavorit saya.Lagu yang setiap liriknya tepat sekali, pas seperti apa yang saya rasakan terhadap Ibu saya.Ibu saya adalah sosok yang ceria, humoris, penyabar, pintar menyanyai, dan entahlah, saya tidak tahu apakah beliau bersekolah di Hogwarts atau tidak waktu dulu. Saya merasa beliau memiliki kekuatan sihir yang lebih hebat dari para auror Hogwarts sekalipun. Setiap saya berdekatan dengannya, hati saya selalu menjadi tenang, perasaan saya menjadi bahagia, dan yang paling utama, saya merasa sangat bersyukur atas segala pemberian Allaah Subhanahu wa Ta'ala. Ya, Ibu saya bisa mencipatakan suasanya yang dahsyat indahnya tanpa perlu membacakan sebuah mantra atau menjentikkan tongkatnya.
Dulu, salah satu impian saya adalah membuat orang lain menyanyikan lagu ini untuk saya. Bukan, bukan karena saya haus pujian, tapi ini adalah pemenuhan janji saya kepada Ibu, bahwa saya harus menjadi wanita yang lebih baik daripada Beliau.Tapi Alhamdulillaah, Segala Puji Bagi Allaah, Yang Dunia seisinya ada pada gengamann-Nya, sekarang saya amat sadar bahwa tugas utama kita bukanlah membuat orang lain suka. Tapi membuat Allaah suka, membuat Allaah ridho. Semoga apa saja yang kita lakukan semakin mendakatkan ridho-Nya kepada kita. aamiinYaa ayyatuhannafsul muthma'innah irjii' ilaa rabbika rodhiyatam mardhiyah..
Sudah lama sekali nggak nulis curhat-curhatan gini. Hehe*Eh, nggak ada yang ingin tahu, ya? Baiklah, *ngomong sama tembok*



0 komentar:

Posting Komentar

 

RUANG CAHAYA Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez