Jumat, 31 Mei 2013

Sahabat di Ruang Dua

Diposting oleh Bonita Ayu Andhira di 06.30
Sebelumnya, ini adalah kisah nyata..
Ada satu hal berbeda tapi biasa yang terjadi di hidup saya.
Seperti berjuta orang di luar sana, saya juga memiliki sahabat maya.
Ya, orang yang pertama kali saya kenal melalui media sosial.

Walau pertama kali kenal adalah karena permainan buddy poke, akhirnya pertemanan yang kami jalin tidak main-main, setidaknya menurut saya.
sudah hampir 4 tahun kami berteman.
Banyak hal telah didisukusikan, terutama tentang islam dan kedokteran.

Tiba-tiba saya teringat dengan mata pelajaran fisika SMP kelas 3 mengenai alat optik
Bayangan benda bisa jatuh di berbagai ruang.
Bisa di ruang 1, ruang 2, ruang 3.
Dengan keadaan di tiap ruang yang berbeda-beda.

Saya lupa bagaimana keadaan bayangan di tiap ruang,
Seingat saya, ruang 1 itu untuk bayangan nyata,
Ruang 2 dan 3 menghasilkan bayangan maya.

Dan, dengan alur tulisan yang sangat acak-acakan,
saya menyatakan bahwa bab alat optik itulah yang menjadi inspirasi dari tulisan ini

Sebetulnya tidak tepat bila saya katakan bahwa ia adalah sahabat di ruang dua,
Sekarang dia sudah boleh jatuh di ruang satu, karena memang kami sudah bertemu.

Yaah, ini memang tulisan iseng-iseng yang tidak mungkin mendapat hadiah.
Tapi semoga cukup untuk bisa mengingatkan saya nanti bahwa dulu saya pernah juga mengalami masa gaul remaja, berteman via dunia maya.
Dan ucapan terima kasih untuk dia yang sudah mau memulai dan setia berteman dengan saya
hehehehe
:D

0 komentar:

Posting Komentar

 

RUANG CAHAYA Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez